loading...

Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Bone, kembali Amankan Sejumlah Pasangan Tidak Sah 

Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Bone, kembali Amankan Sejumlah Pasangan Tidak Sah 

RAKYATSATU.COM, BONE - Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Kabupaten Bone, kembali berhasil mengamankan sejumlah pasangan tidak sah di kos-kos dan penginapan (wisma) Sabtu malam (26/05) malam dan Minggu (27/05) dini hari.


Pada Sabtu malam (26/05), usai melaksanakan Apel gabungan di Rujab Bupati Bone Jln.Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, yang dipimpin Kasi Data dan Informasi, Andi Firman, Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Kabupaten Bone merazia sejumlah kos dan penginapan di dalam kota Kabupaten Bone.

Salah seorang personel Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Kabupaten Bone, Iwan mengatakan bahwa sekira pukul 22.40 Wita, Tim Patroli Gabungan Trantibmas Ramadhan Kabupaten Bone, menemukan pasangan yang bukan suami isteri di dalam kamar Wisma Penyeberangan, Bajoe.

Kemudian patroli dilanjutkan ke arah pelabuhan Bajoe dan ditemukan sepasang muda mudi yang lagi asyik berduaan di atas motor.

"Adapun nama-nama yang diamankan di Wisma Penyebrangan, Bajoe yakni  Eki Pramudi (18) alamat Bajoe, Elvina Novitrian Saputra (18) alamat Jl MH Thamrin, A Dini Ramada Bin A.Ambo Hendra (16) alamat Bulukumba. Sedangkan sepasang muda mudi yang diamankan di pelabuhan yakni Roni Sianturi Bin Ridwan (23) alamat Bajoe dan Tina Bin Baco Tang (18) alamat Bajoe," jelas Iwan, Minggu (27/05).

Lanjutnya lagi, pasangan yang diamankan tersebut didata oleh Iptu Fredy Nalle (KBO Lantas Polres Bone) didampingi A Yusran (Staf Perda Satpol PP Bone), dan setelah didata selanjutnya masing-masing diserahkan ke pihak keluarganya sebagai jaminan.

"Sekira pukul 01.00 Wita, Minggu Dini hari, menuju ke Jln.Pramuka menindak lanjuti laporan dari masyarakat dan berhasil diamankan sepasang muda mudi yang berada dalam 1 rumah yang bukan muhrimnya," ujar Iwan.

Adapun nama-nama yang diamankan tersebut, yakni Andi Wahyudi Risaldi Bin R Rustan (17) pelajar di SMA alamat Jl Kawerang Watampone dan A Nur Siti Aini Bin A Amnur (18) pelajar di salah satu SMK di Bone alamat Jl Pramuka.


"Setelah diambil keterangannya dan di data, selanjutnya pasangan tersebut di serahkan ke pihak keluarganya," pungkas Iwan. (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu