loading...

Partai Golkar Kehilangan Srikandi, Alfrita P Danduru Meninggal Akibat Sesak Nafas

Partai Golkar Kehilangan Srikandi, Alfrita P Danduru Meninggal Akibat Sesak Nafas
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Partai Golkar kehilangan Srikandi, Alfrita P Danduru, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, akibat sesak nafas, Selasa, (29/05) malam tadi.

Ucapan belasungkawa pun diungkapkan salah satu anggota DPRD Tana Toraja, Nico Mangera dari Fraksi Golkar. Dirinya merasa kehilangan sosok srikandi yang selama ini berjuang untuk rakyat di Provinsi Sulsel.

"Partai Golkar sangat kehilangan sosok srikandi yang selama ini berjuang untuk rakyat di Provinsi Sulsel. Semoga perjuangan almarhumah tidak berhenti sampai disini tetapi akan dilanjutkan oleh teman yang lainnya," ungkap Nico. 

Almarhumah Alfrita yang dikenal ramah dengan senyuman hangatnya, menghembuskan nafas di RS Bintang Laut, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Salah satu keluarga Almarhumah Alfrita yang juga seorang anggota DPRD Palopo, Budi Rani Ratu mengatakan almarhumah mengeluh alami sesak nafas.

Kerabat pun membawanya ke RS Bintang Laut hari Selasa, sekitar pukul 17.30 Wita. Tak berselang lama, Almarhumah Alfrita yang diketahui memiliki riwayat darah rendah ini tak bertahan lama dan kemudian meninggal. 

Diketahui, Almarhumah Alfrita sedang melakukan kegiatan sosialisasi di wilayah dapil pemilihannya kemarin yakni Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dan melakukan perjalanan ke rumah kerabatnya di kota Palopo selama dua hari kemarin. 

Jenazah almarhumah Alfrita pun rencananya akan diberangkatkan ke kediamannya di Toraja yang bertempat di Buntao', Kabupaten Toraja Utara. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu