loading...

Soni Jabat Pjs Gubernur Sulsel, Ini Harapan Ketua DPRD Wajo

Soni Jabat Pjs Gubernur Sulsel, Ini Harapan Ketua DPRD Wajo
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi (Yp) hadiri Pelantikan Pejabat Sementara (PJS) Gubernur Sulawesi Selatan, di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (09/04)

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) diketahui menunjuk Soni sebagai pengganti Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang masa tugasnya berakhir pada  8 April 2018, selaku pejabat sementara Gubernur Sulawesi Selatan. 

Terpilihnya Soni Soemarsono sebagai Penjabat Gubernur Sulsel dikeluarkan melalui Keputusan Presiden (Keppres). Soni Soemarsono akan menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang akan habis masa periodenya.

Ketua DPRD Wajo, HM Yunus Panaungi sangat optimis, karena pengalaman Soni sebagai penjabat Gubernur DKI Jakarta yang tensi politiknya sangat 'panas'. Menurut, Yp politisi Partai Golkar itu jika Soni berhasil menghadirkan Pilkada di ibukota Negara dengan lancar dan aman. 

"Itu berkat sikap Soni yang netral dan mampu menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) di DKI Jakarta, sehingga diharapkan dapat mengulangi keberhasilannya di Sulawesi Selatan," harap, HM Yunus Panaungi Ketua DPRD Wajo dua periode ini. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
loading...
close
Rakyatsatu