loading...

Meski Hujan, Kampanya Barakka Tetap Disesaki Masyarakat

Meski Hujan, Kampanya Barakka Tetap Disesaki Masyarakat
RAKYATSATU.COM, WAJO - Meski diguyur hujan antusias masyarakat kota Sengkang untuk menghadiri kampanye dialogis BARAKKA di Kelurahan Teddaupu, Sengkang Kecamatan Tempe, tak terbendung, Jum'at (06/04).

Hujan tak membuat warga bergeser meninggalkan lokasi kampanye demi mendengarkan program BARAKKA terutama terkait masa depan Pasar Sentral Sengkang.

Kepada warga yang didominasi para pedagang pasar Sentral Sengkang itu, DBR menyatakan komitmennya untuk menjadikan pasar kebanggaan masyarakat Wajo tersebut menjadi pusat niaga terbesar di Indonesia timur.

"Insya Allah jika kami terpilih, kami akan jadikan pasar sentral menjadi pusat grosir terbesar di Indonesia timur setelah pasar butung," ujar DBR yang disambut aplaus para warga yang hadir di tempat itu.

Tidak hanya itu, DBR juga berjanji merevitalisasi Pasar Sentral Sengkang di tempat yang sama tanpa menggusur, agar para pedagang tetap menjalankan usaha di tempatnya yang sekarang.

"Jadi pasar sentral akan kami renovasi tidak akan dipindahkan. Karena urat nadi perekonomian masyarakat Wajo ada di pasar sentral. Kalau dipindahkan bukan lagi pasar sentral, pasar pinggiran namanya," canda DBR.

Sehingga kedepannya tambah DBR, pasar sentral akan menjadi ikon perdagangan di kota Sengkang. "Tak hanya pusat niaga, lima tahun kedepan pasar sentral akan menjadi ikon perdagangan di kota Sengkang," tandasnya. (Red)
loading...