loading...

Hebat! Putri Toraja, Lusia Palulungan Hadir Sebagai Panelis Debat Publik Pilgub Sulsel

Hebat! Putri Toraja, Lusia Palulungan Hadir Sebagai Panelis Debat Publik Pilgub Sulsel
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Debat publik ke- 2 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di studio Metrotv Jakarta, Kamis (19/04) malam.

Salah satu panelis yang merupakan satu- satunya perempuan, Lusia Palulungan, Program Manager MAMPU yang juga aktifis Perempuan Makassar adalah putri Toraja yang membanggakan. 

Lusia yang selalu memberi motivasi pentingnya peran seorang perempuan dalam segala bidang ini, dibuktikan dengan terpilihnya sebagai satu-satunya panelis di debat Pilgub. 

"Ini menjadi motivasi bagi kaum perempuan, khususnya perempuan Toraja untuk terus berkarya. Jangan  malu untuk lakukan gebrakan baru yang bermanfaat," kata Lusia. 

Diketahui, tujuh panelis lainnya yang ditetapkan oleh KPU Sulsel yakni Prof Lomba Sultan Wakil Rektor II UIN Alauddin, Prof Andi Zulkifli Abdullah Dekan FKM Unhas, Prof Muin Fahmal Dosen Hukum Tata Negara UMI, Hasrullah Kepala P2KKN Unhas, Bambang Permadi Surya Kalana Ketua PCI Sulsel, Andi Yudha Yunus Dosen Ilmu Komunikasi UVRI/NGO dan Subhan Djoer, Ketua Ombudsman Sulsel. (Kris)
loading...