loading...

Hargai Kandidat Lain, BARAKKA Dinilai Lebih Santun dan Lebih Berkah

Hargai Kandidat Lain, BARAKKA Dinilai Lebih Santun dan Lebih Berkah
RAKYATSATU.COM, WAJO - Politik santun ditunjukkan pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin- KH Anwar Sadat (BARAKKA). Terbukti selama kampanye idiologis, pasang BARAKKA tidak pernah menjelek- jelekkan kandidat lainnya.

Kepribadian santun dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat dinilai sangat ideal pimpin Kabupaten Wajo yang sangat menjunjung tinggi sifat sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainge.

Ini pun yang membuat ustadz Maulananya Wajo, Ustadz Erwin jatuh cinta pada pasangan relegius ini dan rela pindah dukungungan ke BARAKKA dan meninggalkan Amran Mahmud.

Seperti diketahui Ustadz  Erwin salah satu pendukung fanatik Amran Mahmud.Ustadz Erwin mengatakan, kesantunan pasangan BARAKKA membuat dia mantap dukung BARAKKA di Pilkada Wajo. 

Terbukti, selama proses kampanye tidak pernah ada kata menyinggung kandidat lainnya.Malah, BARAKKA mengajak pendukung dan simpatisan untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Ustadz Erwin berpesan untuk tidak memilih pemimpin yang mengumbar kejelekan calon lain. "Jangan ki pilih pemimpin yang mengumbar kejelekan  calon lain untuk berkuasa. Karena pasti itu bukan pemimpin yang baik," tegasnya.(*)
loading...
close
Rakyatsatu