loading...

DBR Jadi Rebutan Selfie di Pasar Sentral Sengkang

DBR Jadi Rebutan Selfie di Pasar Sentral Sengkang
RAKYATSATU.COM, WAJO - Saat blusukan di Pasar Sentral Sengkang Sabtu (7/4), Calon Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin (DBR) di sambut riuh sejumlah pedagang pasar sentral Sengkang.

Bahkan tidak ragu sejumlah pedagang menyatakan sikap untuk mendukung dan siap menangkan pasangan BARAKKA ini.

DBR yang hadir pun menjadi rebutan sejumlah orang untuk berfoto selfie, mengabadikan kehadiran DBR di pasar Sentral Sengkang dan berharap untuk bisa terpilih di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 27 juni nanti.

Menurut Ketua Forum Pedangan Pasar Sentral Sengkang, H.Rafi Padu kehadiran DBR di pasar sentral juga menjadi bukti jika DBR lebih dekat dengan rakyat, bersahabat dan mau mendengar keluh kesah warga.

“Kami yakin BARAKKA pasti menang, dan kami komunitas pedangan Pasar Sentral Sengkang siap menangkan pasangan BARAKAKKA, Na BARAKKA Maneng balu-baluna FappasaE, katanya.

Sementara DBR, kepada para pedagang kembali menyatakan komitmennya untuk menjadikan pasar kebanggaan masyarakat Wajo tersebut menjadi pusat niaga terbesar di Indonesia timur.

"Insya Allah jika kami terpilih, kami akan jadikan pasar sentral menjadi pusat grosir terbesar di Indonesia timur setelah pasar butung," ujar DBR yang disambut aplaus para pedagan yang hadir di tempat itu.

Tidak hanya itu, DBR juga berjanji merevitalisasi Pasar Sentral Sengkang di tempat yang sama tanpa menggusur, agar para pedagang tetap menjalankan usaha di tempatnya yang sekarang.

"Jadi pasar sentral akan kami renovasi tidak akan dipindahkan. Karena urat nadi perekonomian masyarakat Wajo ada di pasar sentral. Kalau dipindahkan bukan lagi pasar sentral, pasar pinggiran namanya, sehingga kedepannya, pasar sentral akan menjadi ikon perdagangan di kota Sengkang," jelasnya. (rls)
loading...