loading...

Pimpin Upacara Bendera, Ini Penekanan Danrem 141/Tp Terhadap Peraonelnya

Pimpin Upacara Bendera, Ini Penekanan Danrem 141/Tp Terhadap Peraonelnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey menyampaikan penekanan Panglima TNI, Kasad dan Pandam XIV/Hasanuddin pada segenap personel Korem 141/Tp, sewaktu pelaksanaan Upacara Bendera Minggu pertama bulan Maret 2018 di lapangan apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Senin (05/03).

Adapun inti penekanan Danrem 141/Tp, dalam amanatnya, diantaranya menyampaikan inti penekanan Panglima TNI, Penekanan Kasad dan Penekanan Pangdam XIV/Hsn pada saat pelaksanaan Rapim Tahun anggaran 2018. 

"Kita sebagai Prajurit harus selalu memelihara kedisiplinan peribadi, sinergitas, professional dan jatidiri kita sebagai prajurit dan PNS. Mari kita bekerja dengan mengedepankan dinas dari pada kepentingan peribadi, kita penuhi kewajiban kita baru bisa menuntut hak kita dan kita harus selalu disiplin dari segala pekerjaan apapun itu," tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, para Dan, Kabalak rem141/Tp dan para Kasi, Pasirem 141/Tp. (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu