Iklan

Iklan

Ini Alasan Masyarakat Manyiangpajo Beri Hasil Panen ke NH

25 Maret 2018, 12:08 PM WIB Last Updated 2018-03-25T04:08:40Z
RAKYATSATU.COM, WAJO -Masyarakat Kecamatan Manyiangpajo meyakini Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mampu mengatasi berbagai permasalahan di sektor pertanian.

Hal ini diungkapkan Salah satu Tokoh petani Manyiangpajo H Bakri, saat menghadiri kampanye dialogis Nurdin Halid di Kecamatan Maniangpajo, Kabuapten Wajo, Minggu (25/03).


Dirinya meyakini NH-Azis mampu mengatasi berbagai problem di sektor pertanian yang ada di Kabupaten Wajo, dimana saat ini infrastruktur yang masih terbatas, hingga sentuhan teknologi yang belum diaplikasikan oleh petani di pelosok desa akan bisa terwujud.

" Saya selaku petani di Kecamatan Manyiangpajo mewakili para petani  sangat berterima kasih, karena Pak Nurdin Halid sudah menyempatkan hadir untuk kampanye di Kecamatan Maniangpajo. Kami bangga dan bahagia karena  kami tahu Pak Nurdin Halid itu calon Gubernur Sulsel yg sangat peduli kepada petani dan masyarakat bawah," ujarnya

Selain itu, sebagai tanda terimakasih karena berkunjung di Kecamatan Manyiangpajo, masyarakat setempat membawa hasil pertanian mereka untuk diberikan khusus kepada Pak Nurdin Halid, berupa ada padi, ubi, coklat, kopi, kelapa, pisang, dll.

" Hasil pertanian ini kami berikan  kepada pak Nurdin, sebagai tanda  terimakasih karena memperhatikan petani, dan kami doakan Pak Nurdin Halid bisa menjadi Gubernur Sulsel dan menjadi Barakka buat kami masyarakt wajo," doa H Bakri.
Komentar

Tampilkan

  • Ini Alasan Masyarakat Manyiangpajo Beri Hasil Panen ke NH
  • 0

Terkini

Iklan