loading...

Memasuki Tahun ke 3, Nico- Viktor akan Bangun Gedung Pencakar Langit

Memasuki Tahun ke 3, Nico- Viktor akan Bangun Gedung Pencakar Langit
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Masa jabatan Bupati dan Wabup Tana Toraja di tahun ketiga, dimanfaatkan oleh tim kemenangan NiVi yaitu komunitas Sangmaneta, untuk melakukan pertemuan antar anggota tim, di gedung Tammuan Mali' Makale, Tana Toraja, Sabtu (17/02).

Pertemuan Kasimamaliran Komunitas Sangmaneta ini membahas mengenai capaian kinerja pembangunan Toraya Maelo, terhadap tiga pilar komitmen pembangunan yang disuarakan saat masa kampanye dulu. 

Salah satu program yang akan dipenuhi ditahun ketiga ini adalah membangun gedung pencakar langit dengan standar Internasional, namun tetap berdasarkan kearifan lokal. Bangunan yang digadang-gadang memiliki 200 kamar dengan  perpaduan Toraya Maelo ini akan segera dilaksanakan. 

"Beberpa program sudah kami capai, tapi kita juga tidak bisa pungkiri masih banyak yang tertinggal bahkan belum tersebtuh," kata Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati, Viktor Datuan Batara, mengharapkan dukungan dari teman- teman dalam ikut memberitakan kinerja kepemimpinan mereka, sehingga masyarakat pun mengetahui apa saja yang telah dilakukan. 

"Semoga dengan informasi dari teman- teman media, hal tersebut bisa tercover," pungkasnya.

Sehingga peran tim Sangmaneta sangat dibutuhkan kerjasamanya untuk ikut mendukung program Nico- Viktor. Sebagaimana disampaikan oleh John Diplomasi bahwa tim Sangmaneta memiliki kewajiban untuk terus mengawal kepemimpinan Nico- Viktor sampai selesainya masa periode. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu