loading...

ED KPM Bone Gelar Dialog Umum Jurnalis Bicara, Ini Tujuannya

ED KPM Bone Gelar Dialog Umum Jurnalis Bicara, Ini Tujuannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Eksekutif Daerah (ED) Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Bone menggelar kegiatan dialog umum Jurnalis Bicara Hoax Jelang Pilkada di Magaya Cafe, Jl Ahmad Yani Watampone, Selasa malam (27/02).


Ketua panitia pelaksana, Enal mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan pilkada damai dan bermartabat serta berkualitas di Kabupaten Bone.


"Kita berharap agar teman-teman jurnalis menghindari hoax dalam pemberitaan terutama dalam pilkada yang sementara berjalan atau sudah memasuki tahapan pilkada di Kabupaten Bone," ujar Enal.


Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dalam dialog umum jurnalis bicara maka ia menghadirkan nara sumber dari jurnalis, diantaranya Pengurus PWI Kabupaten Bone, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bone, dan Ikatan Jurnalis Bone (IJB) serta Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) Bone.


Hal senada diungkapkan pula Kadis Kom Info dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Amran. Bahkan ia mengharapkan pula, dengan kegiatan ini maka diharapkan hoax atau berita bohong atau apapun namanya dapat terkikis dan banyak lahir berita edukasi yang menyejukkan masyarakat. (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu