loading...

Diguyur Hujan, Bupati Tana Toraja Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Diguyur Hujan, Bupati Tana Toraja Kunjungi Korban Angin Puting Beliung
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Musibah bencana angin puting beliung yang menimpa warga Sangalla hari kemarin, menggerakkan langkah Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae terjun langsung ke lokasi di Lembang Batualu Selatan Kecamatan Sangalla Selatan, Selasa (20/02) sekitar pukul 14.30 wita


Nicodemus, merasa prihatin saat melihat langsung lumbung warganya yang kini hanya meninggalkan serpihan kayu saja. Tak lupa Nicodemus juga mengingatkan warga agar tetap berhati-hati, apalagi bila melintasi pohon-pohon besar.

Dalam kesempatan ini juga, Nicodemus memberi bantuan atap seng untuk warga yang rumahnya telah diterbangkan oleh angin. Beberapa bantuan logistik pun ikut diberikan.

Masyarakat pun menyambut baik kunjungan Bupati mereka ini. Walaupun dilanda bencana, mereka bersyukur telah dibantu langsung oleh Bupati. Warga sekitar yang pada saat itu ikut membersihkan lumbung roboh dan rumah, serta pohon-pohon yang ikut tumbang. dengan gotong royong mereka membantu satu dengan yang lainnya.

Ikut juga dalam kunjungan ini kepala BPBD Tana Toraja Alfian Andi Lolo, Kepala Dinas PUPR Pamara dan Kabag Kesrah, Konramil dan Humas Tana Toraja. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu