Iklan

Iklan

Diwakili Timnya, Chaidir-Suhartina Ambil Formulir Pilkada di Partai Hanura

01 Mei 2024, 9:05 PM WIB Last Updated 2024-05-01T13:05:05Z

Tim Chaidir dan Suhartina saat mengambik formulir maju pada Pilkada Maros/ Foto : Dok. Tim Chaidir-Suhartina

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam - Suhartina Bohari mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Maros di Partai Hanura. Kini sudah ada tiga formulir partai yang dikantongi Chaidir dan Suhartina, yakni Demokrat, PKB dan Hanura. 


Chaidir Syam diwakili oleh Ketua BM PAN Maros A Chaidir. Sementara Suhartina Bohari diwakili oleh Ketua AMPG Maros Alif telah mendaftar calon kepala daerah di Kantor DPC Hanura Maros, Jl Crisant, Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (1/5/2024).  


"Kami lagi yang menjadi pendaftar pertama pengambilan formulir di partai Hanura," ujar Chaidir saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (1/5/2024). 


Bupati Maros ini menuturkan pihaknya akan mengembalikan formulir pendaftaran ketiga partai ini dalam waktu dekat. 


Selanjutnya, pihaknya juga membidik Nasdem, Gerindra, PPP.  "Kami sudah komunikasi juga dengan Nasdem dan Gerindra. Kita juga masih berharap PPP tetap bersama Hati Kita Keren Jilid II, " terangnya.


Sementara itu, Ketua DPC Hanura Maros, Muhammad Rusli Rasyid mengatakan siapa saja bisa mendaftar. “Terbuka untuk umum, tidak mesti kader Hanura,” katanya.


Ditambahkan dia ia amengklaim partainya tidak meminta mahar politik kepada calon yang ingin maju pada Pilkada 2024. “Kami tanpa mahar,” singkatnya. 


Ia menyebut pihaknya hanya membutuhkan calon yang memiliki komitmen untuk membangun Maros. “Yang tidak hanya mementingkan kepentingan pribadinya,” katanya. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Diwakili Timnya, Chaidir-Suhartina Ambil Formulir Pilkada di Partai Hanura
  • 0

Terkini

Iklan