Iklan

Iklan

32 Peserta Ikuti Uji Kesetaraan Paket C yang Digelar UPTD SPNF SKB Soppeng

18 Mei 2024, 5:51 PM WIB Last Updated 2024-05-21T08:56:00Z

Suasana Uji Keseteraan Paket C UPTD SPNF SKB Soppeng/ Foto : Dok. UPTD SPNF SKB Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (UPTD SPNF SKB) Kabupaten Soppeng, meggelar pelaksanaan Uji Keseteraan Paket C, di Laboratorium Komputer UPTD SPNF SKB Soppeng, Sabtu (18/5/2024).


Kepala UPTD SPNF SKB Soppeng, Drs Mursalin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, untuk uji keseteraan yang digelar pada hari ini (Sabtu,-red), dikhususkan kepada para peserta didik Paket C.


"Jadi hari ini, untuk Keseteraan Paket C, dan diikuti oleh seluruh siswa, yakni 32 peserta," kata Drs Mursalin.


Pegelaran Uji Kesetaraan ini merupakan perwujudan dan upaya Pemerintah dalam meyetarakan kualitas pendidikan formal dengan non formal.


Dirinya berharap, dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat membantu para peserta untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi nantinya.


Masih kata Mursalin, pelaksanaan Ujian untuk di UPTD SPNF SKB dilakukan sebanyak dua kali, yakni Kesetaraan Paket C pada hari ini, sementara untuk Kesetaraan Paket A dan Paket B akan digelar pada pekan depan, yakni 25 Mei 2024.


Sekedar diketahui, pada pelaksanaan Ujian Kesetaraan Paket C ini dihadiri dan dipantau Kabid Paud & PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Pemantau Uji Kesetaraan dari BBPMP Provinsi SulSel, Proktor (Penyelenggara Uji Kesetaraan) serta Peserta Uji Kesetaraan Paket C.A dan Paket B). [Ikhlas/Ahmad]

Komentar

Tampilkan

  • 32 Peserta Ikuti Uji Kesetaraan Paket C yang Digelar UPTD SPNF SKB Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan