Iklan

Iklan

Selamat!, 538 PPPK Maros Terima SK

17 April 2024, 5:31 PM WIB Last Updated 2024-04-17T09:31:26Z

Wabup Maros saat teken SK pengangkatan PPPK Maros/ Foto : Dok. Pemkab Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Sebanyak 528 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 menerima Surat Keputusan (SK), Rabu (17/4/2024) 


Penyerahan SK dilakukan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari di Gedung Serbaguna. 


Suhartina meminta kepada 528 tenaga PPPK untuk tetap menjaga semangat dan etos kerja. 


"Waktu masih honorer rajinnya bukan main, tapi setelah terangkat PPPK malah malas-malasan itu tidak boleh. Harus semakin produktif dan semakin baik kinerjanya,” papar Wabup. 


Untuk itu wakil bupati beharap agar para PPPK berkomitmen guna mendukung dalam menyukseskan kebijakan program pemerintah daerah pada bidang baik bidang pendidikan, kesehatan serta bidang teknis lainnya. 


Karena itulah, mereka yang telah menerima SK pengangkatan supaya benar-benar berikhtiar untuk memajukan daerah, karena telah menjadi bagian pemerintah daerah. 


“PPPK dimanapun bertugas hendaknya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan dedikasi tinggi agar menjadi aset aparatur Pemkab Maros yang berkualitas dan profesional,” harap Wakil Bupati. 


Sementara itu, kepala BKPSDM Maros Andi Sri Wahyuni AB merinci ada 287 orang PPPK guru, 50 orang tenaga teknis dan 191 orang tenaga kesehatan. 


Penerimaan SK juga dirangkaian dengan penandatanganan antara Pemkab Maros dan PT Taspen cabang Makassar tentang peningkatan layanan Taspen dan kepesertaan anak usaha Taspen di Lingkup Pemkab Maros. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Selamat!, 538 PPPK Maros Terima SK
  • 0

Terkini

Iklan