Iklan

Iklan

Libur Lebaran, TWA Lejja Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

14 April 2024, 4:26 PM WIB Last Updated 2024-04-14T08:26:37Z

Susana TWA Lejja yang padat pengunjung hingga H+4 Lebaran Idul Fitri/ Foto : Afdal

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Antusias warga untuk mengunjungi Taman Wisata Alam (TWA) Air Panas Lejja, di Desa Bulue, Kabupaten Soppeng, di hari libur lebaran terus meningkat. 


Para pengunjung merayakan hari raya Idul Fitri setelah bersilaturrahmi dengan kerabat dan sahabat, juga dirayakan dengan berkunjung ke wisata air panas TWA Lejja.


Terpantau H+4 Idul Fitri masih ramai dikunjungi, selain warga lokal kabupaten soppeng ada juga yang dari kabupaten lain seperti, Bone, Sidrap, Wajo bahkan Makassar.


Terlihat rombongan wisatawan dari wajo bukan hanya membawa diri tapi juga membawa beberapa peralatan Patrol Musik untuk di mainkan beberapa saat sembari menghibur diri dan beberapa wisatawan lainnya.


"Patrol musik ini hadir untuk pertunjukan dan menghibur para wisatawan," kata Manajer TWA Lejja, Arizal Minggu (14/4/2024). 


Dari informasi yang diperoleh Rakyatsatu.com, hingga kemarin (Sabtu,-red) pengunjung yang datang di wisata andalan Kabupaten Soppeng tersebut lebih dari 5.258 orang. 


Hal ini sudah menjadi lumrah terjadi terlebih di libur panjang. 


Sebagaimana diketahui, TWA Lejja memang Objek Wisata yang tepat untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan dan dalam berbagai Event. [Ikhlas/Afdal]

Komentar

Tampilkan

  • Libur Lebaran, TWA Lejja Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan
  • 0

Terkini

Iklan