Iklan

Iklan

Mutasi Kapolsek di Tubuh Polres Bone, Selamat Jalan Iptu Mas Jaya dan Selamat Datang AKP Agustang di Mare

27 Maret 2024, 7:42 PM WIB Last Updated 2024-03-27T11:42:30Z

Acara pisah sambut Kapolsek Mare Polres Bone Mapolsek Mare, Jl. Poros Bone-Sinjai Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sejumlah Kapolsek dalam jajaran Polres Bone mengalami mutasi. Seperti Kapolsek Mare, Iptu Masjaya dimutasi ke Polsek Cenrana dan digantikan oleh AKP Agustang yang sebelumnya Kapolsek Pelabuhan Polres Bone. 


Untuk acara pisah sambut Polsek Mare Polres Bone dilaksanakan di halaman Mapolsek Mare, Desa Telluboccoe Kecamatan Mare, Selasa (26/03/2024) kemarin.


Mantan Kapolsek Mare selama setahun tiga bulan di Polsek Mare yang kini menjadi Kapolsek Cenrana Polres Bone, Iptu Mas Jaya, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur pernah bertugas di Kecamatan Mare. Selain itu, ia tak lupa mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap elemen pemerintahan di Kecamatan Mare, TNI dan seluruh lapisan masyarakat. 


"Ada rasa bangga dan bahagia yang saya rasakan selama bertugas di Mapolsek Mare. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan serta kerjasama dengan semua elemen sangat terasa. Saya pamit dan terima kasih buat semuanya serta permohonan maaf dari saya pribadi sekaligus mewakili keluarga," ujar Iptu Mas Jaya. 


Di lain sisi, mantan Kapolsek Pelabuhan Polres Bone yang karirnya di Kepolisian berawal dari Sat Brimob Bone yang kini menjadi Kapolsek Mare Polres Bone, AKP Agustang, mengharapkan dirinya bersama keluarganya dapat diterima menjadi bagian dari Kecamatan Mare. 


"Saya bersama keluarga dan terkhusus saya pribadi, tentu butuh dukungan dan kerjasama semua elemen di Kecamatan Mare. Tolong bimbingan segenap tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua elemen di Kecamatan Mare. Janganki ragu menegur saya jika saya salah," ujar AKP Agustang. 


Sementara itu, Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Iptu Mas Jaya dan semakin sukses di tempat tugas barunya. 


"Selamat jalan dan semoga sukses ditempat barunya Pak Mas Jaya. Saya mengakui merasa kehilangan tetapi yang namanya amanah dan jabatan tentu saya harus memahami. Kebersamaan dan kerjasama serta komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi yang terbina selama ini sangat baik diantara kita, dan itu dibuktikan pada saat Pemilu 2024 berjalan dengan sukses sesuai harapan," ujar Andi Hidayat Pananrangi. 


"Dan kepada Kapolsek Mare yang baru, saya ucapkan selamat datang di Kecamatan Mare. Saya tentu berharap agar kerjasama, koordinasi dan kolaborasi serta komunikasi dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. 


Hadir dalam acara pisah sambut tersebut diantaranya, Danramil 1407-15 Mare, Kapten Inf Muh.Arsad, para kepala desa/lurah se Kecamatan Mare, Kakorum 726 Sanrego, para personel Koramil 1407-15 Mare, para personel Mapolsek Mare, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur pemuda.


Acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama di Mapolsek Mare.  [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Mutasi Kapolsek di Tubuh Polres Bone, Selamat Jalan Iptu Mas Jaya dan Selamat Datang AKP Agustang di Mare
  • 0

Terkini

Iklan