Iklan

Iklan

IKA SMAN 18 Makassar Serahkan Beri Bantuan Materil Pembagunan Masjid Sekolah

25 Maret 2024, 4:42 PM WIB Last Updated 2024-03-26T03:45:44Z

Penyerahan bantuan pembangunan Masjid sekolah/ Foto: Arul 

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Menyambut kemeriahan dibulan Ramadhan, IKA SMAN 18 Makassar turut ambil bagian besar dengan menyasar sekolah siswa dan para pekerja sekitaran dilingkup sekolah SMAN 18 Makassar 


Dalam hal ini semenjak dilantik awal bulan lalu sebagai pengurus Ikatan keluarga Alumni UPTD SMA Negeri 18 Makassar, IKA SMANDELS telah menggelontorkan bantuan materil dalam proses pembangunan Mesjid Sekolah. 


Donasi pembangunan mesjid yang digelontorkan oleh para Alumni SMAN 18 Makassar ini diberikan secara bertahap Seluruh bantuan dana donasi yang berhasil dikumpulkan disalurkan langsung oleh ketua terpilih IKA yang juga merupakan lurah di Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, yakni Alfian Mudhary dan diterima lamgsung oleh pihak kepala sekolah pada 13 maret lalu 


Penyerahan juga dihadiri oleh Wakil 2 IKA Fachrul awalil, Bendahara umum IKA Amelia Serta Sekertaris Umum Ainun.


“Sumbangan ini kami gelontorkan dengan proses bertahap agar menyesuaikan kebutuhan yang harus terpenuhi, tujuannya tidak lain dan tidak bukan demi adik adik siswa dapat merasakan beribahadah secara aman dan khusyu di mesjid sekolah kita ini,” ungkap ketua Ika Alfiyan Mudhary. 


Rahmati wahab selaku guru yang bertanggung jawab dalam sarana dan prasarana sekolahpun juga angkat bicara.


“Ungkapan trimakasih kami dari pihak sekolah sangatlah besar bahkan IKA SMANDELS yang bisa dikata masih sangat baru baru saja terbentuk kembali sudah dapat memberikan sumbangan yang tidak kecil untuk pihak sekolah dan untuk siswa siswa kami disekolah,” kata Rahmatia pegawai sarana dan prasarana Sekolah.


Proses pembangunan mesjid dan bantuan donasi yang terus mengalir akan terus di kawal oleh rekan rekan alumni sampi mesjid dinyatakan rampung 100%.


Antusias praalumni dalam hal pembangunan mesjid dilingkungan sekolah sangatlah disambut baik. 


"Kami beserta rekan rekan IKA SEMANDELS akan terus memberi yang terbaik pada adek adek penerus dan kembanggaan SMAN 18 MAKASSAR nantinya, tidak hanya itu kami juga terus menyebarkan kebahagiaan ramadhan tidak hanyak disekolah namun disekitar sekolah juga nantinya,” lanjut Ketua IKA Alfian Midhary.


Bersamaan ucapan tersebut siang tadi pengurus IKA kembali menggelontorkan dana bantuan donasi untuk kali keduanya.(25/3/2024).


 “Tadi siang kami kembali memberikan bantuan dana tahap kedua untuk pembangunan mesjid sekolah,” katanya.


Lanjutnya, Alhamdulillah bersamaan dengan pemberian itu dalam waktu dekat ini kami dan pihak sekolah membuat kesepatan akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama agar silaturahmi kami, baik dari adik adik siswa maupun alumni guru guru kami dahulu bisa kembali terjalin silaturahmi.


Kami sekeluarga IKA berharap support dari seluruh rekn rekan alumni agar kegiatan keagaaman ini bisa dilaksanakan dengan meriah dan terlaksana sesuai dengan harapan kita semua. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • IKA SMAN 18 Makassar Serahkan Beri Bantuan Materil Pembagunan Masjid Sekolah
  • 0

Terkini

Iklan