Iklan

Iklan

Hari Pertama Masa Kampanye, PJ Bupati Sinjai Santap Malam Bersama Caleg dan Ketua Partai

02 Desember 2023, 11:46 PM WIB Last Updated 2023-12-03T05:50:14Z

Tangkapan layar Pj. Bupati di rumah salah seorang pengusaha saat makan malam Bareng caleg dan ketua Partai, Selasa (28/11/2023) kemarin/ Foto : Sudirman

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pj Bupati Sinjai, TR  Fahsul Falah, berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas pemerintahan. 



Ia menegaskan pentingnya netralitas ASN sebagai fondasi keberlanjutan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan profesional.



“ASN memiliki peran strategis dalam mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan adil,” ucapnya saat memberikan arahan pada upacara peringatan HUT KOPRI ke 52 dan Peringatan Hari Guru, Rabu (29/11/2023) kemarin di Halaman Kantor Bupati Sinjai. 



Sayangnya, pernyataan tegas Pj Bupati Fahsul itu sangat berbanding terbalik dengan apa yang Dia lakukan. Bagaimana tidak, pada hari pertama pelaksanaan masa Kampanye (28/11/2023) kemarin, PJ Bupati Fahsul, diduga justru malah bertemu dan santap malam dengan salah satu Calon legislatif, dan Ketua Partai di sebuah tempat di daerah kawasan Timur Sinjai.



Informasi yang disadap wartawan, Pj Bupati Fahsul, awalnya mendapat undangan makan malam dari salah seorang pengusaha di Sinjai, lewat komunikasi oknum yang disebut "KSB" / Ajudan bayangan di rumah pengusaha tersebut, kemudian ditempat yang sama, menyusul kedatangan oknum Caleg yang diketahui caleg DPRD Provinsi, bersama ketua Partai di Sinjai.



Tidak diketahui pasti apa yang menjadi perbincangan pada kesempatan itu, namun pertemuan mereka terlihat ramai dan sempat diabadikan oleh orang sekitar lewat video story WA.



Pj. Bupati Sinjai, yang dikonfirmasi terkait adanya pertemuan itu, tidak menampik, Sabtu (2/12/2023).



"Tolong dikonfirmasi dengan yang mengundang," jawabnya singkat via Watshap.



Sementara pengusaha pemilik rumah bernama Rustam, yang juga di konfirmasi membenarkan acara makan malam itu digelar dirumahnya namun dalihnya dia cuma datang makan pada saat itu.



"iye silahturahim sama etta hj, Ndak kutauki itu karena saya cuma datang makan pada saat itu. Iye di timur," katanya singkat. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Hari Pertama Masa Kampanye, PJ Bupati Sinjai Santap Malam Bersama Caleg dan Ketua Partai
  • 0

Terkini

Iklan