Iklan

Iklan

Pegadaian Cabang Bone Laksanakan Sosialisasi Produk di Mare

07 Oktober 2023, 9:41 PM WIB Last Updated 2023-10-07T14:43:51Z

Pelaksanaan sosialisasi produk dan program yang ada di Pegadaian Cabang Bone di Kecamatan Mare, Jumat (6/10/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Guna memperkenalkan sejumlah program yang ada di Pegadaian ke masyarakat maka Pegadaian Cabang Bone melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, yang dipusatkan di aula kantor Camat Mare, Jumat (6/10/2023) sekitar pukul 09.00 Wita kemarin. 


Kegiatan sosialisasi ini dibuka Camat Mare yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Mare, Sainal Abidin. Dalam sambutannya, Sainal Abidin berharap agar Pegadaian Cabang Bone dapat terus menjalin kerjasama dan kemitraan dengan segenap elemen di Kecamatan Mare. 


"Tentu kita berharap kedepannya agar kerjasama dan kemitraan terus terbina dan terjaga dengan baik antara segenap elemen yang ada di Mare dengan Pegadaian Cabang Bone," harap Sainal Abidin. 


Sementara itu, pihak Pegadaian Cabang Bone menawarkan sejumlah produk yang ada di Pegadaian Cabang Bone, seperti berinvestasi lewat emas, kredit motor yang agak ringan dibandingkan di pembiayaan.


"Kali ini sudah ada program di Pegadaian Cabang Bone berinvestasi dengan emas dan masih banyak produk Pegadaian Cabang Bone. Apalagi kredit motor, kita di Pegadaian akan lebih ringan dengan kredit di pembiayaan motor lainnya," ujarnya. 


Sosialiasi Pegadaian Cabang Bone diikuti para Kepala UPT SD dan Kepala UPT SMP se Kecamatan Mare, para Kepala Desa dan perangkat desa serta staf kantor Camat Mare. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Pegadaian Cabang Bone Laksanakan Sosialisasi Produk di Mare
  • 0

Terkini

Iklan