Iklan

Iklan

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Maros, Bupati Pesan Peningkatan Prestasi

16 Oktober 2023, 1:52 PM WIB Last Updated 2023-10-16T09:55:26Z

Bupati Maros saat menyaksikan penandatanganan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Maros Periode 2023-2027 Senin (16/10/2023) di Grand Waterboom Grand Mall Maros/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM,
 MAROS - Bupati Maros Chaidir Syam turut menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros Periode 2023-2027 Senin (16/10/2023) di Grand Waterboom Grand Mall Maros.


Selain memberikan ucapan selamat, Bupati juga menitipkan pesan agar pengurus KONI baru dapat meningkatkan prestasi olahraga di Maros. 


Pengurus baru dilantik langsung oleh

Ketua Koni Sulsel Yasir Machmud ditandai dengan pembacaan janji setia anggota KONI sekaligus penyerahan bendera pataka dari Ketua Koni Sulsel kepada Ketua KONI Maros Marjan Massere .


Dalam sambutannya Bupati Chaidir Syam mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros terus mendorong baik melalui anggaran maupun pembangunan fasilitas olahraga agar seluruh cabang olahraga (Cabor) yang ada di Maros bisa semakin maju. O


leh sebab itu, Bupati berharap kepada pengurus KONI Maros yang baru untuk terus bekerja dan dapat memastikan atlet atlet yang dikirim di setiap event pertandingan olahraga dapat mengharumkan nama daerah. 


"Ini jadi beban berat bagi pengurus KONI Maros, saya berharap agar seluruh Cabor harus ada peningkatan setiap tahunnya, agar target lima besar bisa kita raih,"papar Chaidir.


Sementara itu Marjan Massere ketua koni yang dilantik dalam sambutannya mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera melakukan koordinasi kesemua pihak agar apa yang diinginkan oleh Bupati Maros untuk memajukan olahraga bisa tercapai. 


"Semoga kami dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan tuntas demi tujuan agar KONI Maros dapat mengangkat prestasi seluruh cabang olahraga di Maros menjadi lebih baik lagi kedepannya," ungkap Marjan Massere.


Disamping itu, Marjan Massere juga berharap bimbingan semua pihak dan mau bergandengan tangan bersama baik itu Bupati Maros dan pengurus KONI Sulsel serta pihak swasta para OPD untuk sama-sama. Kami yakin, dengan kebersamaan akan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Maros. 


"Di kepengurusan KONI Maros yang baru ini, mari kita tunjukkan kemampuan kita, mulai dari tata kelola administrasi yang baik, hingga meraih prestasi yang baik juga," ajak Marjan Massere.


Ketua KONI Sulawesi Selatan Yasir Mahmud mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros yang baru saja prosesinya sama-sama kita saksikan bersama. 


Kepengurusan KONI Kabupaten Maros masa bakti 2023-2027 dan menjadi harapan dan seluruh insan olahraga kabupaten ini sehingga kinerja dan prestasi tentunya sangat dinantikan. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Maros, Bupati Pesan Peningkatan Prestasi
  • 0

Terkini

Iklan