Iklan

Iklan

Ciptakan Keakraban dan Kebersamaan, Journalist Camp Patut Diapresiasi

29 Oktober 2023, 9:04 AM WIB Last Updated 2023-10-29T03:00:13Z

Pj Bupati Bone H. A. Islamuddin bersama rekan rekan Jurnalis usai membuka kegiatan Journalist Camp II di lokasi wisata Sungai Lajjoro, Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sabtu (28/10/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Suasana penuh akrab dan kebersamaan mewarnai pelaksanaan kemah jurnalis (Journalist Camp Part II)


Kegiatan tersebut dipusatkan di lokasi wisata Sungai Lajjoro, Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sabtu (28/10/2023).


Journalist Camp Part II ini diikuti oleh puluhan Jurnalis yang tergabung dalam berbagai organisasi wartawan antara lain PWI Bone, JOIN Bone, FJB dan WIB.


Kegiatan kali ini mengusung tema, "Unity For Peace", (Perbedaan Menyatukan Berbagai Rasa Menjadi Satu Kesatuan).


Pj Bupati Bone Dr. A. Islamuddin, MH mengapresiasi teman teman Jurnalis, menurutnya kegiatan ini dapat melahirkan sebuah kebersamaan.


"Ini pertanda baik dengan adanya hubungan kerjasama dan kebersamaan Jurnalis dan unsur Forkopimda Bone dan ini saya yakin ada kontribusi nyata dari teman-teman Wartawan," kata Andi Islamuddin.


Pj. Bupati A. Islamuddin berharap kegiatan ini dapat diprakarsai sehingga bisa dilaksanakan kembali di empat wilayah di Kabupaten Bone untuk berkemah sehingga terus tercipta kebersamaan dengan teman teman wartawan," harap A. Islamuddin


Danyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, M.Si mengungkapkan, peran Jurnalis sangat luar biasa, saya bisa terkenal di seluruh dunia karena adanya rekan media, terima kasih rekan Jurnalis semoga hubungan kekerabatan kita ini bisa terus terjalin dengan baik," ungkap Nur Ichsan.


Adapun bentuk kegiatan antara lain, Kemah Bakti, Fun Games, Pemutaran Film, Aksi Bersih Lingkungan . 


Kegiatan ini juga menyiapkan banyak hadiah Door prize  bagi peserta games. [Ikhlas/Sugi] 

Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Keakraban dan Kebersamaan, Journalist Camp Patut Diapresiasi
  • 0

Terkini

Iklan