Iklan

Iklan

Peringatan HAORNAS di Maros, Bupati Harapkan Ini

29 September 2023, 11:21 AM WIB Last Updated 2023-10-02T03:27:17Z

Suasana peringatan HAORNAS di lapangan Palantikan Kantor Bupati maros, Jumat (29/9/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Pemerintah kabupaten Maros melalui Dinas Parawisata merayakan peringatan hari olahraga nasional ke 40 tahun yang jatuh pada tanggal 29 Sebtember 2023.


Dalam perayaan yang dilaksanakan di lapangan Palantikan Kantor Bupati maros ini dihadiri langsung oleh Chaidir syam Bupati Maros, serta Suhartini Buhori Wakil Bupati Maros.


Perayaan hari olahraga nasional (HAORNAS) kali ini berlangsung sangat meriah dengan berbagaian rangkaian acara yang dilaksanakan mauali pada tanggal 19 September.


Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) SD, SMP, SMA se-Kabupaten Maros Jalan santai yang di rangkaikan dengan bagi-bagi hadiah.


Bupati Maros, Chaidir Syam sangat antusias dalam prayaan pekan olahraga kali ini, hal tersebut terlihat pada sambutan serta raut wajahnya yang tak hentinya tersenyum pada seluruh peserta kegiatan.


“Saya sangat bangga akan seluruh prestasi anak anak muda Kabupaten Maros, serta para pelatih dan Guru-Guru Olahraga yang ada diKabaupaten Maros ini Utamanya IGORNAS,” ungkap Bupati Maros dalam sambutannya, Jumat (29/9/2023).


Chaidir syam juga menyampaikan rasa bangga serta bahagia terus hadir saat melihat para anak anak kebanggaan Kabupaten Maros bisa membawa banyak prestasi baik dari tingkat Nasional Provensi maupun Kabupaten, Saya bangga dengan itu.


Selain itu acara HAORNAS 2023 yang ke 40 tahun ini turut melibatkan banyak organisasi olahraga besar yang ada di Kabupaten Maros, dan yang paling menonjol adalah IGORNAS.


“Kami sangat senang dipilih sebagai organisasi pelaksana perayaan hari besar HAORNAS yang di laselenggarakan oleh dinas parawisata pemuda dan olahraga (DISPARPORA),” Ungkap Sumarni selaku Ketua Umum IGORNAS Kabupaten Maros. 


Organisasi yang masih tergolong muda namun telah menahkodai beberapa macam prayaan besar baik dari tingkat nasional maupun kabupaten menjadikan IGORNAS Kabupaten Maros. Sebagai organisasi termudah namun sangat aktif.


“Kami selaku pengurus IGORNAS (ikatan guru olahraga nasional) Kabupaten Maros Sangat bangga akan perayaan HAORNAS yang ke 40 tahun ini, karna prayaan kegiatan ini merupakan wujud kepercayaan permerintah kepada kami dalam menyukseskan HAORNAS ini,“ lanjut Sumarni.


Selanjutnya dalam meningkatkan kinerja serta melahirkan bibit bibit pecinta olahraga, pemerintah kabupaten maros sangat berharap adanya prningkatan yang lebih dalam membimbing seluruh peserta didiknya (atlit) agar dapat menjadi generasi emas dalam bidang olahraga kesukaannya masing-masing. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HAORNAS di Maros, Bupati Harapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan