Iklan

Iklan

Buka Turnamen Futsal FKUB, Bupati Fahsar : Harap Jalin Keakraban

15 September 2023, 11:37 PM WIB Last Updated 2023-09-15T15:37:58Z

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si membuka kegiatan For Kerukunan Futsal Tournament FKUB Bone 2023 berlangsung di Lapangan Erzy Futsal, Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri Kabupaten Bone, Jum'at (15/9/2023)/ Foto : Sugi



RAKYATSATU.COM, BONE
- Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si membuka kegiatan For Kerukunan Futsal Turnamen FKUB Bone 2023.

Pembukaan Turnamen Futsal tersebut berlangsung di Lapangan Erzy Futsal, Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri Kabupaten Bone, Jum'at (15/9/2023).


Kegiatan Futsal ini mengusung tema,"Sportivitas Na Mabessa Mewujudkan Kerukunan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". 


Futsal Tournament Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bone pertama di gelar ini akan berlangsung hingga 17 September yang diikuti 24 peserta dari berbagai delegasi tim Futsal baik instansi dan organisasi. 


Ketua Dewan Pengurus Harian FKUB Bone Prof. Dr. H. Syarifuddin Latif, M.HI mengatakan, Tournament ini sebagai kegiatan dinilai mampu menciptakan kerukunan, rasa kekompakan dan persatuan.


Sementara Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, dengan hadirnya kegiatan Futsal ini diharap jadi ajang silaturahim. 


"Intinya bukan kemenangan diharapkan disini tapi bagaimana bisa menciptakan dan menjaga keharmonisan dan hubungan kuat seluruh tim sehingga terjalin kekuatan dalam rangka membangun daerah ini," harap Bupati Fahsar.


"Semoga Turnamen Futsal ini memberi keberkahan dengan menciptakan kerukunan dan menjalin keakraban antara umat di Bone," ucap A. Fahsar.


Pada kesempatan itu, Bupati Bone juga berpamitan kepada seluruh peserta karena masa jabatannya akan berakhir.


"Dalam kesempatan ini, saya juga mohon pamit karena tidak lama lagi masa jabatan kami akan berakhir tapi walaupun nanti saya tanpa jabatan diharap silaturahim tetap terjaga," ungkap A. Fahsar.


Disela kegiatan pembukaan Tournament Futsal FKUB Bupati Bone memasangkan kartu tanda peserta (Id Card) secara simbolis kepada perwakilan delegasi tim dilanjutkan penyerahan dana Operasional Tim Futsal FKUB Bone senilai 3,5 juta. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Buka Turnamen Futsal FKUB, Bupati Fahsar : Harap Jalin Keakraban
  • 0

Terkini

Iklan