Iklan

Iklan

Jelang Peresmian Jembatan Pacongkang, Gubernur Sulsel Nginap di Lejja

23 Agustus 2023, 11:29 AM WIB Last Updated 2023-08-23T05:46:35Z

Gubernur Sulsel didamping Bupati Soppeng dan Sekprov Sulsel saat meninjau hasil pembangunan fasilitas di TWA Air Panas Lejja, Selasa (22/8/2023) malam/ Foto : Dok. Perseroda Soppeng

Nikmati Fasilitas Baru di TWA Air Panas Lejja

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri untuk menikmati suasana dan fasilitas yang ada di Taman Wisata Alam (TWA) Air Panas Lejja, di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Selasa (22/8/2023) malam.


Dari informasi yang diperoleh media, orang nomor satu di Sulsel tersebut menginap sehari sebelum peresemian jembatan Pacongkang, Rabu (23/8/2023) hari ini.


Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Sekda Provinsi dan Forkopimda, beserta Direksi Perseroda Soppeng sebagai pengelola Twa Lejja.


Dirut Perseroda bersama direksi foto bersama jelang peresmian fasilitas baru TWA Air Panas Lejja, Rabu (23/8/2023)/ Foto : Dok. Perseroda

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Gubernur Andalan sebutan lainnya melaksanakan Ramah Tama dengan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel dan Pemkab Soppeng.


Tidak hanya itu, Gubernur juga meninjau hasil pembangunan fasilitas diantaranya Villa Exclusif, Restoran, Mini Waterpark, Water Treatmen Pool dan Lainnya.



Dimana pembangunan tersebut hasil dari danah hibah Pemprov Sulsel yang diserahkan beberapa waktu lalu.


Kata dia, pemberian bantuan tersebut karena Lejja merupakan salah satu wisata alam yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas, sehingga kawasan wisata ini perlu mendapat perhatian dan lebih efektif penggunaan anggarannya untuk pengembangan wisata, jika dibandingkan membuka destinasi wisata baru.


"Apalagi kita tahu wisata alam lejja merupakan salah satu tempat wisata yang yang diminati masyarakat. Kita harapkan ini akan lebih menggeliatkan sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat," ungkapnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Peresmian Jembatan Pacongkang, Gubernur Sulsel Nginap di Lejja
  • 0

Terkini

Iklan