Iklan

Iklan

Jalan Sehat Meriahkan 25 Tahun Partai PAN di Maros

27 Agustus 2023, 9:18 AM WIB Last Updated 2023-08-27T05:21:37Z

Ketua DPW PAN Sulsel dan DPD PAN Maros serta peserta jalan sehat HUT ke 25 Partai PAN, di Maros, Minggu (27/8/2023)/  Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) dan HUT ke-78 RI, DPD PAN Maros menggelar jalan sehat, Minggu (27/8/2023). 


Dipusatkan di Alun-alun Bank Sulselbar, jalan sehat ini diawali dengan senam PAN yang diikuti oleh ribuan peserta. 


Turut hadir Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam, jajaran anggota, para kader PAN, simpatisan, dan masyarakat umum. 


Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan, jalan sehat tersebut dalam rangka HUT PAN, sekaligus masih dalam penggelaran peringatan HUT ke-78 RI. 


Ia sangat senang dengan antusias para kader dan masyarakat di Kabupaten Maros yang sangat besar. 


"Tiket yang terbagikan ada 5.500 tiket, antusias masyarakat sangat luar biasa. Mudah-mudahan jalan sehat ini menjadikan kita sehat jasmani dan rohani," katanya. 


Ia juga menyebutkan, kegiatan ini digelar sebagai sarana menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar kader. 


"25 tahun PAN, jika kita refleksi kembali ini karena adanya semangat para pendiri yang senantiasa menyala. Mari kita nyalakan terus semangat itu dalam bela rakyat dan bantu rakyat," tambahnya. 


Sementara itu Bupati Maros, AS Chaidir Syam sekaligus sebagai Ketua DPD PAN Maros mengatakan, Peringatan 25 tahun PAN masih berkomitmen bantu rakyat.


Ia juga menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Maros yang telah memberikan support kepada PAN dalam membangun Kabupaten Maros. 


"Membangun kabupaten yang kita cintai ini (Maros), insyaallah ke depan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024, PAN akan memberikan kader-kader terbaiknya dalam mengawal apresiasi masyarakat," bebernya. 


Ia berharap para kader Maros dapat membantu rakyat dan memberikan kerja-kerja nyata. Salah satunya PAN menyodorkan Bakal Caleg Andi Imran (22 tahun) mewakili para milenial. 


"Dapat memberikan kerja nyata bagi semua kalangan. Termasuk menampung masukan dari para milenial kita, mereka punya inovasi yang kreatif yang tidak bisa kita pinggirkan," ucapnya. 


Sekedar diketahui, berbagai door prize banyak dibagikan, diantaranya sepeda listrik, sepeda lipat, mesin cuci, kompor gas, blender, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Sehat Meriahkan 25 Tahun Partai PAN di Maros
  • 0

Terkini

Iklan