Iklan

Iklan

Resmikan RKB SMAN 1 Bone, Bupati dan Gubernur Saling Lempar Pujian

17 Juli 2023, 4:14 PM WIB Last Updated 2023-07-18T02:17:09Z

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sedang meresmikan Gedung RKB dan Masjid dengan didampingi Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi serta unsur Forkopimda Bone dan Kepala UPT SMA Negeri 1 Bone Muhdar, M.Pd, Senin (17/7/2023)/Foto : Sugi/Rakyatsatu.com

RAKYATSATU.COM, BONE
- Peresmian Gedung UPT SMAN 1 Bone yang dirangkaikan dengan peresmian masjid Nurul Ilmi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaiman berlangsung meriah, Senin (17/7/2023).


Peresmian ditandai dengan penandatanganan papan plakat dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Gubernur dengan didampingi Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi serta unsur Forkopimda Bone dan Pemrov Sulsel.


Sebelumnya penyampaian laporan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan H Iqbal Najamuddin.


Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan meresmikan gedung ruang kelas baru (RKB) UPT SMA Negeri 1 Bone yang dirangkai peresmian masjid sekolah.


"Ini suatu kehormatan Gubernur yang kita sudah ketahui juga putra Bone bisa hadir ditengah-tengah kita. Beliau sudah banyak kita lihat bantuannya sama seperti gedung RKB dan masjid yang diresmikan ini tidak sedikit nilanya," ungkap A. Fahsar.


"Saya memang harus akui bahwa sekian banyak Gubernur yang ada beliau baru Wagub sudah banyakmi perhatiannya terlebih sekarang sudah Gubernur," kata Bupati.


"Buktinya, bisa dilihat dalam catatan bantuan keuangan dan program program pembangunan lainnya semua bisa diselesaikan dengan baik," bebernya.


"Alhamdulillah, terima kasih atas semua bantuannya untuk masyarakat Bone yang tidak sedikit nilanya," ucap Bupati Fahsar.


Sementara itu Gubernur Andi Sudirman Sulaiman juga memberi pujian dan apresiasi kepada Bupati Bone bahwa selama ini semua bantuan yang dikucurkan untuk pembangunan di Bone bisa selesai dengan baik.


"Tentu tidak banyak Bupati seperti itu dan intinya itu yang sudah kami lakukan bersama Bupati," kata Gubernur Andi Sudirman.


Dalam kesempatan itu Gubernur yang juga alumnus SMAN 1 Bone menyapa dan menyalami semua guru-guru yang pernah mengajarinya sewaktu sekolah dulu.


Bukan hanya itu Andi Sudirman Sulaiman juga menyempatkan waktunya berswafoto bersama siswa siswi UPT SMAN 1 Bone. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Resmikan RKB SMAN 1 Bone, Bupati dan Gubernur Saling Lempar Pujian
  • 0

Terkini

Iklan