Iklan

Iklan

385 Jemaah Haji Kloter II Tiba di Bone, Dua Masih Dirawat di Mekkah

17 Juli 2023, 5:11 PM WIB Last Updated 2023-07-18T02:13:34Z

Kedatangan rombongan Jemaah haji Kloter II Bone saat disambut secara resmi oleh Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi bersama unsur Forkopimda dan jajaran Kemenag Sulsel di Asrama Haji UPT Sudiang Makassar, Minggu (16/7/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sebanyak 385 Jemaah Haji Kloter II Kabupaten Bone tiba dengan selamat dan disambut tangis haru oleh keluarga yang menjemput.


Rombongan haji Kloter II Bone disambut secara resmi bertempat di aula Masjid Agung Al-Markaz Al-Maarif, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Macanang Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 19.00 Wita.


Saat tiba di pelataran Masjid Agung panitia langsung lakukan absensi nama-nama Jamaah Haji, sekaligus mengambil barang bawaannya khususnya Koper dan Jinjingan dengan didampingi para keluarga (Penjemput).


Kakan Kemenag Kabupaten Bone Dr. H. Abdul Hafid M. Talla, S.Ag, M.Ag hadir menyampaikan arahan.  


Dalam arahannya Kakan Kemenag meminta kepada seluruh Jemaah haji setelah tiba di rumahnya masing-masing agar melakukan sujud syukur.


Dari informasi yang dihimpun, rombongan Jemaah Haji Kloter Kedua Kabupaten Bone/Kloter 15 Makassar yang seharusnya berjumlah 387 orang namun dua Jemaah diantaranya satu warga Makassar dan satu dari Desa Lappo Ase Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone masih dalam perawatan di Mekkah karena sakit.


Sebelumnya rombongan Jemaah haji Kloter II Bone disambut secara resmi oleh Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi bersama Forkopimda dan jajaran Kemenag Sulsel di Asrama UPT Sudiang Makassar. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • 385 Jemaah Haji Kloter II Tiba di Bone, Dua Masih Dirawat di Mekkah
  • 0

Terkini

Iklan