Iklan

Iklan

Tiga Peserta Sinjai Tampil Maksimal di STQH Hari Keempat

06 Mei 2023, 10:29 PM WIB Last Updated 2023-05-08T02:32:28Z

Suasana seleksi STQH tingkat Provinsi, di Pendopo Eks Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (6/5/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar telah memasuki hari keempat, Sabtu (6/5/2023).


Ada 3 peserta Sinjai yang turun di 3 cabang lomba, yakni M. Ainul Fahmi di lomba tilawah golongan anak-anak putra. Ia tampil di Pendopo Eks Rujab Bupati Kepulauan Selayar.


Kemudian, Faizurrijal Musri di cabang hifdzil qur’an 20 juz putra, tampil di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kepulauan Selayar. Sedangkan Umar di hifdzil qur’an 5 juz tilawah putra tampil di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.


Pelatih Sinjai di cabang lomba tilawah, Ahmad menuturkan bahwa penampilan peserta menurutnya telah maksimal di panggung STQH. “Alhamdulillah tadi peserta kita tampil dengan maksimal,” ujarnya singkat.


Selama 4 hari pelaksanaan STQH, seluruh peserta dari Kabupaten Sinjai yang berjumlah 20 orang telah tampil di babak penyisihan grup di semua cabang lomba yang dipertandingkan.


Untuk selanjutnya, Kafilah Kabupaten Sinjai kini menunggu hasil dari babak penyisihan. Peserta yang lolos di babak final akan kembali tampil di panggung STQH pada Minggu, (7/5/2023) besok. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Tiga Peserta Sinjai Tampil Maksimal di STQH Hari Keempat
  • 0

Terkini

Iklan