Iklan

Iklan

Tegabung Kloter 2, Wabup Lutfi Lepas JCH Soppeng

23 Mei 2023, 4:11 PM WIB Last Updated 2023-06-12T08:14:36Z

Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide saat bersalaman dengan salah satu JCH Kabupaten Soppeng, dalam kegiatan pelepasan JCH, di Stadion H Andi Wana Laburawung, Selasa (23/5/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide melepas jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Soppeng di Stadion H Andi Wana Laburawung, Selasa (23/5/2023).


JCH Kabupaten Soppeng pada musim haji tahun 1444 H/2023 M ini sebanyak 248 orang, termasuk tiga jemaah mutasi daerah lain dan satu orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).


JCH Soppeng tergabung dalam kloter 2 Embarkasi Makassar bersama JCH Kota Makassar dan Kabupaten Kepulauan Selayar, dijadwalkan diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pukul 20.00 Wita.


Wabup Soppeng Lufti Halide minta kepada para JCH untuk tetap menjaga kesehatan, persatuan, dan silaturahmi antarsesama selama di tanah suci.


“Kesehatan dijaga selama di tanah suci, cuacanya tidak sama dengan di daerah kita, jangan minum air es, dan selalu bawa semprot-semprot,” harapnya.


Selain itu, Wabup Lufti mengimbau para JCH agar melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan yang telah diberikan, serta jaga persatuan dan silaturahmi antarsesama. Ketua regu agar bertanggungjawab untuk mengurusi semuanya anggotanya.


“Kalian adalah duta daerah sekaligus duta bangsa, untuk itu jagalah nama baik Kabupaten Soppeng dan bangsa Indonesia di tanah suci, tetap menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik saling membantu baik dalam satu regu maupun dalam rombongan,” tambah Lutfhi Halide. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Tegabung Kloter 2, Wabup Lutfi Lepas JCH Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan