Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pesta Rakyat Panen Bank BRI

14 Mei 2023, 10:14 PM WIB Last Updated 2023-05-14T14:14:07Z

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin (kiri depan) saat hadiri pesta rakyat panen hadiah Bank BRI, di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu (14/05/2023)/ Foto : Dok. DPRD  Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
 Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pesta rakyat panen hadiah Simpedes yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai berlangsung di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu (14/05/2023).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Forkopimda, Kepala OPD serta para nasabah BRI Sinjai.


Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BRI Sinjai yang telah banyak berperan membangun dan memajukan Sinjai dalam sektor perbankan.


Dikatakan bahwa, BRI selama ini juga telah memberikan perhatian besar kepada pelaku usaha kecil dan menengah melalui bantuan permodalan dan penyaluran KUR terbesar di Sinjai.


“Terima kasih kepada BRI Sinjai yang telah banyak melibatkan para pelaku UMKM dalam acara ini” katanya.


Sekda juga mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan menabung, apalagi sekarang ini BRI telah banyak menyiapkan fitur belanja dan aplikasi yang memudahkan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin ikut menyerahkan hadiah grand prize kepada pemenang yang diwakili oleh Kepala unit BRI.


Sekedar diketahui, ada puluhan hadiah yang disiapkan oleh BRI Sinjai terdiri dari 2 hadiah grand prize yaitu  masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu gran Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smart TV. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pesta Rakyat Panen Bank BRI
  • 0

Terkini

Iklan