Iklan

Iklan

Ketua DPRD dan Bupati Sinjai Kompak Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah

20 Mei 2023, 9:38 PM WIB Last Updated 2023-05-20T13:38:08Z

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII (13) Muhammadiyah dan Musda XII (12) Aisyiyah Sinjai Masa Bakti 2023-2028, di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII (13) Muhammadiyah dan Musda XII (12) Aisyiyah Sinjai Masa Bakti 2023-2028 berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023).


Musda ini dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menyampaikan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah selama ini ikut mendukung penuh program pemeritah khususnya di bidang keagamaan, Pendidikan hingga bidang kesehatan yang menjadi 3 pilar pembangunan Pemkab Sinjai.


“Kesuksesan Pemda merealisasikan program untuk masyarakat tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat, termasuk keluarga besar Muhammadiyah Sinjai” katanya.


Bupati ASA berharap kepada para pengurus yang terpilih nantinya dari Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai bisa melanjutkan kerja keras pengurus sebelumnya serta lebih memperkuat kerja sama dengan Pemkab Sinjai.


“Mudah-mudahan pengurus berikutnya bisa melanjutkan kerja keras, menjalin kerja sama dengan Pemda sehingga kita berharap ada keberlanjutan pembangunan dan persatuan di masyarakat Kabupaten Sinjai” harapnya.


Ia juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi pengurus lama yang telah banyak berbuat dan membantu pemerintah untuk masyarakat Sinjai.


Turut hadir perwakilan Forkopimda, Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel Prof Dr. H. Arifuddin ahmad, bersama Dr. Ir H. Muhammad Syaiful Saleh, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel Prof Siti Aisyah Kara, Ketua PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai masa bakti 2015-2023, Drs. H. Zainuddin Fatbang dan Hamdana Kantao beserta ratusan pengurus Ortom Muhammadyah dan kader Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD dan Bupati Sinjai Kompak Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah
  • 0

Terkini

Iklan