Iklan

Iklan

Jam Pimpinan, Ini Penyampaian Danrem 141/Tp ke Seluruh Jajarannya

03 Mei 2023, 8:30 PM WIB Last Updated 2023-05-04T12:32:15Z

Pelaksanaan Jam Pimpinan secara Vidcom yang dipimpin Danrem 141/Tp di Aula Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Korem 141/Tp, Senin (2/5/2023) kemarin/ Foto : Dok. Korem 141/Tp



RAKYATSATU.COM, BONE
- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.IP, M.Si memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh Personel Korem 141/Tp, melalui vidcom, di Aula Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Korem 141/Tp, Senin (2/5/2023) kemarin.



Jam Pimpinan tersebut bukan hanya personel Makorem dan Balakrem, namun juga sekaligus kepada personel yang tersebar di 18 Kodim di 23 Kabupaten Kota Provinsi Sulsel secara interaktif.



Danrem 141/Tp sebelum menyampaikan arahan Panglima TNI, Kasad dan Pangdam XIV/Hsn, menyampaikan Selamat Hari Raya idul Fitri 1444 H kepada seluruh anggota, dan penyampaian permohonan Maaf lahir dan batin. 



Dalam sambutannya Danrem 141/Tp berterimakasih pula kepada seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 141/Tp yang telah banyak berbuat tanpa pamrih mengatasi kesulitan masyarakat dan dampaknya juga telah dirasakan oleh masyarakat.



"Terimakasih juga telah banyak meraih beberapa prestasi baik secara perorangan maupun satuan, sehingga kita memperoleh beberapa penghargaan, hal ini tentunya hasil kerja kita semua, sehingga dapat menaikkan citra TNI di masyarakat," ujarnya.



"Selanjutnya, secara oknum masih ada rekan kita satuan lain, yang khilaf sehingga harus berurusan dengan hukum dan diberikan punisment, karena tindakannya melawan hukum. Terkait dengan hal tersebut hal ini menjadi perhatian Pimpinan TNI dan TNI AD, yang mana hal ini harus diingatkan bahwa, Negara mempercayakan keutuhan negara dan menaruh harapan akan keselamatan kepada TNI, untuk itu kita harus emban dan junjung tinggi amanah tersebut," ujarnya lagi.



"Lebih lanjut kita pedomani dan laksanakan Perintah Harian Panglima TNI, dan Perintah Harian Kasad. Di Lapangan kita harus Humanis dan tidak arogan serta harus bisa disegani. Berikan Bhakti terbaik, kembalilah ke jati diri TNI. Keberadaan dan kehadiran TNI harus selalu bermanfaat bagi rakyat," tambahnya.



Mengakhiri Jam Pimpinannya, Danrem 141/Tp menekankan akan sinergitas dengan semua elemen harus tetap dipelihara. 



"Waspadai banyak berita hoax di Medsos, terlebih di tahun politik ini, TNI harus netral, jangan sampai TNI dipengaruhi oleh pihak pihak yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NkRI," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]






Komentar

Tampilkan

  • Jam Pimpinan, Ini Penyampaian Danrem 141/Tp ke Seluruh Jajarannya
  • 0

Terkini

Iklan