-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ilham Arief Sirajuddin Halal Bihalal di Kampung Halaman

13 Mei 2023 | 7:04 PM WIB |

Ilham Arief Sirajuddin saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal bersama Keluarga dan sahabat, di kampung halamannya, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (12/5/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Mantan Walikota Makassar dua (2) periode 2004 - 2009 dan 2009 - 2014, Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin, M.M, melaksanakan halal bihalal di kampung halamannya, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (12/5/2023).


Halal Bihalal Dr. Ir. Ilham Arief Sirajuddin, MM (IAS) dikemas dalam Halal Bihalal Keluarga dan Sahabat yang dihadiri ratusan orang.


Dalam sambutannya IAS mengawali kondisi wilayah Kabupaten Bone yang begitu luas dan infrastruktur jalan yang begitu parah. Sehingga membutuhkan waktu yang begitu banyak untuk dapat mengunjungi kecamatan yang satu dengan yang lain.


Ia juga menyampaikan kalau dirinya akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2024.


"Ketika kita melihat ada tanda gambar (balihoku) tertulis Gubernurku 2024 maka kita harus bangga ada keluargaku yang akan calon Gubernur Sulawesi Selatan. Inilah pesan yang harus sampai ke keluarga dan sahabat lainnya," harap IAS.


"Dalam silaturahmi saya temui keluarga dan sahabat saya dulu. Sebab tidak ada artinya perjuangan saya jika saya tidak didukung oleh keluarga dan sahabat saya. Memperkuat silaturahmi diantara keluarga dan sahabat itu sangat penting dan dianjurkan oleh agama. Salah satu kekuatan politik itu adalah silaturahmi dan pesan berantai ke keluarga dan sahabat kita yang lainnya," tambahnya.


"Kalau surveyku memungkinkan maka tentu saya akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan. Makanya saya sangat menaruh harapan pada kita semua, jangan biarkan saya bekerja dan berjalan sendiri. Saya butuh kita semua, tanpa kita semua saya bukan siapa-siapa," pungkasnya.


Sebelum ke Kelurahan Apala, IAS menyempatkan diri mengunjungi pembuat songkok recca di Desa Lappoase Kecamatan Awangpone.


Acara hilal bihalal ini diakhiri hikmah halal bihalal yang dibawakan oleh ustadz H Ridwan Al Bone. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update