Iklan

Iklan

H Syahrir Kunker di Apala, Bahas Ini Dihadapan Ratusan Masyarakat

24 Mei 2023, 10:01 PM WIB Last Updated 2023-05-24T15:24:04Z

H Syahril saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Apala dalam rangka Pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (24/5/2023)/ Foto : Rasul


RAKYATSATU.COM
, BONE
- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, H Syahril melakukan kunjungan kerja (kerja) di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Rabu (24/5/2023).




Kunker H Syahrir yang juga anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini dalam rangka Pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan.




Dihadapan ratusan masyarakat yang menghadiri acara yang dilaksanakan di Sanggar Tani Kelurahan Apala, H Syahril menegaskan bahwa pengawasan penggunaan anggaran negara, khususnya lagi APBD Provinsi Sulawesi Selatan, adalah tugas semua elemen khususnya masyarakat.




"Masyarakat memiliki peranan penting dalam pengawasan penggunaan anggaran. Apakah penggunaan anggaran itu sudah tepat sasaran dan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Itulah salah satu tujuannya saya kunker di sini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat," jelas H Syahril.




"Silaturahmi selain memperpanjang umur juga merupakan salah satu kekuatan politik bagi saya. Tentunya saya bukan siapa-siapa kalau bukan kita semua dan keluarga serta sahabat," ujarnya lagi.




Selain itu, H Syahril juga sempat membahas pupuk organik dan non organik. Hal itu katanya, salah satu tugasnya sebagai wakil rakyat yang ada di Komisi B yang membidangi salah satunya adalah bidang pertanian.




"Jika ada petani di sini yang mau dijadikan percontohan pupuk organik maka saya siap menfasilitasi. Itu semua saya lakukan sebagai bentuk tanggungjawab saya ke masyarakat sebagai wakil rakyat," pungkasnya.




Pada kesempatan tersebut, H Syahril juga membantu/menyumbang biaya pemasangan kWh meter listrik untuk Sanggar Tani Kelurahan Apala.




Selain H Syahril, hadir pula salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat yang akan bertarung di Dapil II Kabupaten Bone, Syaiful Syahril.




Hadir pula, Lurah Apala Sainal Abidin, Babinsa Koramil 1407-11 Barebbo Kelurahan Apala Serma Maman Suryaman, dan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Kelurahan Apala Bripka Lazuardi serta Kasi Pemerintahan Kelurahan Apala H Andi Musa Ilyas. [Ikhlas/Rasul]



Komentar

Tampilkan

  • H Syahrir Kunker di Apala, Bahas Ini Dihadapan Ratusan Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan