Iklan

Iklan

Sekda Asahan Safari Ramadan di Masjid An Namiroh

01 April 2023, 12:02 PM WIB Last Updated 2023-04-02T04:03:51Z

Sekda Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution mengunjungi Masjid An Namiroh di Kelurahan Kedai Ledang Kacamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (31/3/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Asahan 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution mengunjungi Masjid An Namiroh di Kelurahan Kedai Ledang Kacamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (31/3/2023) malam. 


Sekda Asahan, John Hardi Nasution mengajak masyarakat  untuk meningkatkan semangat gotong royong, sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. 


"Mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, dalam bingkai NKRI yang kokoh dan kuat untuk Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter," ucapnya.


Dalam Safafi Ramadhan ini para Ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa, serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini. 


Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada BKM Masjid/Musholla yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1444 H/2023 M dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Asahan Safari Ramadan di Masjid An Namiroh
  • 0

Terkini

Iklan