Iklan

Iklan

Reses Dengan Media, Bukti Kedekatan Supriansa Masih Terjaga

18 April 2023, 9:50 PM WIB Last Updated 2023-04-18T13:50:22Z

Anggota Komisi III DPR RI Supriansa saat reses serta buka puasa bersama dengan awak media, di D'Kayangan Cafe, Selasa (18/4/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Anggota Komisi III DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel, Supriansa menggelar temu konsituen atau reses serta buka puasa bersama, di D'Kayangan Cafe, Selasa (18/4/2023) menjadi reses yang tidak biasa.


Reses secara khusus dengan media ini bukan pertama kali, namun sebelumnya juga pernah dilakukan pada waktu-waktu yang lalu. Kehadiran Supriansa menjadi magnet bagi insan pers, terbukti hampir semua insan pers yang tergabung dalam beberapa organiasai di Kabupaten Soppeng hadir.


Hubungan dengan awak media di Latemmamala itu sudah diketahui memang dekat sedari dulu, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng, dan masih terjaga hingga menjadi Wakil Rakyat di Senayan.


Owner D'Kayangan Soppeng, DR Nurmal Idrus menilai menghadirkan semua organisasi media yang ada di Kabupaten Soppeng dalam sebuah forum untuk duduk bersama merupakan sesuatu yang tidak gampang.


"Tidak gampang menyatukan semua organisasi media untuk hadir dan duduk bersama dalam sebuah forum. Pak Supriansa menjadi sosok yang mampu menjadi simbol perekat bagi berbagai organisasi media untuk duduk bersama dalam satu forum," katanya.


Sekedar diketahui, pada reses dengan awak media, ada beberapa hal yang menjadi pembahasan Supriansa seperti UU Cipta Kerja, Kasus viral di Kemenkeu serta sistem proporsional terbuja dan tertutup pada Pemilu. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Reses Dengan Media, Bukti Kedekatan Supriansa Masih Terjaga
  • 0

Terkini

Iklan