Iklan

Iklan

KaRutan Sengkang Gelar Rapat Antisipasi Gangguan Kamtib

18 April 2023, 6:20 PM WIB Last Updated 2023-04-20T10:22:17Z
Kepala Rutan Sengkang, Sahril Efendi saat rapat bersama pejabat struktural dan jajaran dalam rangka persiapan pengamanan Menjelang cuti bersama dan Hari raya Idul Fitri 1444 H/ Foto: Dok. Humas Rutan Sengkang 

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Kepala Rutan Sengkang, Sahril Efendi gelar rapat bersama pejabat struktural dan jajaran dalam rangka persiapan pengamanan Menjelang cuti bersama dan Hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Selasa (18/04/2023). 

Rapat berlangsung di Sekretariat Pembangunan Zona Integritas/Ruang Dharma Wanita. Agenda utama yang dibahas dalam rapat ini mengenai Kesiapan Rutan Sengkang dalam menghadapi Libur Nasional dan Cuti bersama Terutama Layanan Besukan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Sahril menyampaikan, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung besukan Hari Raya maka diadakan pembagian tugas, khususnya dalam membantu penggeledahan dan pemeriksaan barang bawaan pengunjung. 

Pembagian tugas Besukan Hari Raya tersebut rencananya akan diadakan selama 3 (tiga) hari yakni Mulai hari pertama lebaran sampai hari ketiga lebaran. 

Selain itu, untuk mencegah gangguan Kamtib, maka akan diadakan bantuan keamanan dari Staf. 

"Serta bantuan pengamanan dari TNI-Polri untuk melaksanakan patroli Sambang di Rutan Sengkang selama Cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H" Ucap Sahril. 

Diakhir rapat, Sahril menjelaskan simulasi layanan besukan melalui layar proyektor dan pada kesempatan simulasi ini seluruh pejabat dan jajaran yang ada menyepakati hal yang berkaitan dengan tindakan pengamanan yang diberlakukan. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • KaRutan Sengkang Gelar Rapat Antisipasi Gangguan Kamtib
  • 0

Terkini

Iklan