-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Bersama BUMN, Bupati : Membawa Warna Tersendiri di Sinjai

19 Maret 2023 | 11:30 AM WIB |

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, mengibarkan bendera tanda dilepasnya Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (19/3/2023)/ Foto : Dok.  Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, M.Si melepas ratusan peserta Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Sinjai Bersatu, Ahad (19/03). Jalan Sehat Bersama BUMN ini mengambil konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke. 


SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim, Teguh Ismartono mengungkapkan Jalan Sehat Bersama dalam rangka HUT BUMN ke-25 tahun berlangsung sejak 12 Februari hingga 19 Maret 2023 di 235 kota/kabupaten 15 Provinsi di Indonesia. 


"Kegiatan ini merupakan bagian untuk meningkatkan kebersamaan Kementerian BUMN, karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat, yang telah terbina selama ini," jelasnya.


Sementara itu, Bupati Sinjai yang diwakili oleh Pj. Sekda Sinjai menyambut baik terselenggaranya event ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang terlibat untuk mensukseskan event ini.


"Terima kasih teman-teman dari BUMN, hadirnya teman-teman membawa warna tersendiri di Kabupaten Sinjai. Terselenggaranya kegiatan ini tentunya mendukung visi misi pemerintah daerah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," kata Andi Jefri.


Peserta jalan sehat bersama mengitari rute yang  dimulai dari Jalan Tondong, Jalan Dr. Hamka, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Abdul Latif dan kembali finish di Lapangan Sinjai Bersatu. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update