-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Haerani Dahlan Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Program Baznas Sinjai

01 Maret 2023 | 5:37 PM WIB |

Syamsuddin, warga Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, salah satu penerima bantuan rumah layak huni dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, Rabu (1/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Syamsuddin, warga Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, merupakan salah satu penerima bantuan rumah layak huni dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai.


Dulu kondisi rumahnya yang memprihatinkan, kini telah menjadi rumah yang layak huni berkat sentuhan program dari BAZNAS. Ia telah menerima kunci rumah barunya dari Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan.


Penyerahan kunci ini, disaksikan oleh Ketua BAZNAS Sinjai Ahmad Mudzakkir, para perwakilan Forkopimda, Kepala Desa Biroro, dan sejumlah masyarakat umum lainnya, Rabu (1/3/2023).


Kini, Syamsuddin telah memiliki rumah layak huni. Tampak raut wajah gembira tidak dapat ia sembunyikan.


“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih karena BAZNAS telah memperlihatkan kepeduliannya kepada kami yang memang membutuhkan bantuan,” ujarnya.


Kepala Desa Biroro, Muslimin juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada BAZNAS dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


“Mewakili masyarakat, kami di Desa Biroro mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Tentunya kami di pemerintah desa Biroro selalu terbuka untuk bisa bekerja sama, dan jikalau ada program lain dari BAZNAS, kami selalu terbuka,” tuturnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update