Iklan

Iklan

Didampingi Nurlita Wulan, Ketua Umum Ikawati ATR/BPN Kunjungi UMKM dan Pariwisata di Pangkep

27 Maret 2023, 10:20 PM WIB Last Updated 2023-05-07T14:24:15Z


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Istri Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto berkunjung ke Kabupaten Pangkep, Senin (27/03/2023). 

Ketua Umum Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto, didampingi Ketua Dekranasda Pangkep Nurlita Wulan Purnama mengunjungi sejumlah UMKM dan pariwisata. Diantaranya UMKM Kacang Mente di desa Taraweang dan desa wisata mangrove desa Bulu Cindea. 

Ketua umum Ikawati ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto, mengatakan, UMKM Pangkep sudah mulai merambah ke tengah. Akan tetapi katanya, masih memerlukan sentuhan dari Dekranasda agar lebih meningkat. 

“Kan UMKMnya sudah dibina oleh PT Semen Tonasa, tentunya ditangkap oleh Dekranasda dan bupati untuk dikembangkan jadi usaha. Jangan sekerdar latihan saja. Harapannya, setiap masyarakat mempunyai income dari UMKM yang sudah dibina,“katanya. 

Istri Menteri ATR/BPN RI Hadi Tjahjanto, itu memuji potensi pariwisata Pangkep. Namun menurutnya, masih memerlukan sentuhan agar lebih berkembang. 

“Ini PR dari dinas pariwisata supaya lebih cantik. Apalagi ada 115 pulau, ada 22 pemuda sekolah di luar negeri bisa dipanggil membangun Pangkep,” tambahnya. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Didampingi Nurlita Wulan, Ketua Umum Ikawati ATR/BPN Kunjungi UMKM dan Pariwisata di Pangkep
  • 0

Terkini

Iklan