-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

9 CPNS Rutan Sengkang Dilantik Jadi PNS, Sahril Minta untuk Terapkan Nilai BerAkhlak

14 Maret 2023 | 4:25 PM WIB |
9 CPNS Rutan Sengkang resmi dilantik menjadi PNS/ Foto : Dok. Rutan Sengkang

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Setelah menjalani masa percobaan masa kerja selama kurang lebih 1 tahun. Sebanyak 9 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sengkang Kanwil Kemenkumham Sulsel Tahun 2022 resmi dilantik dan diambil Sumpah Jabatan untuk secara resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan CPNS dilaksanakan di Aula Rutan Sengkang dipimpin oleh Kepala Rutan Sengkang bertindak diikuti oleh pejabat Struktural dan Rohaniawan, Selasa (14/3/2023). 

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS kemudian dilanjutkan pembacaan Sumpah Jabatan PNS yang dipimpin oleh Karutan Sengkang, Sahril Efendi dan diikuti oleh CPNS secara serentak. 

Dalam amanatnya kepada PNS yang baru dilantik, Sahril berpesan agar selalu mengingat Sumpah jabatan dan menjaga kehormatan jabatan dan organisasi. 

Sahril juga berpesan agar seluruh PNS yang baru dilantik untuk menerapkan nilai BerAkhlak dalam menjalankan tugas sebagai PNS.

Diakhir kegiatan Sahril membagikan SK PNS kepada perwakilan orang tua untuk selanjutnya diserahkan kepada yang bersangkutan. 

Lebih lanjut 9 orang CPNS yang dilantik menjadi PNS diantaranya terdiri dari 8 orang formasi Penjaga Tahanan Laki-laki dan 1 orang perawat Terampil perempuan. [Ikhlas/Amin]
×
Berita Terbaru Update