-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KKN STIH Pengayoman Watampone Laksanakan Pengecatan Masjid

20 Februari 2023 | 5:26 PM WIB |

KKN STIH Pengayoman Watampone Laksanakan Pengecatan Masjid, di Kelurahan Apala, Senin (20/2/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sebanyak 124 orang mahasiswa STIH Pengayoman Watampone melaksanakan KKN di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone yang tersebar di sembilan (9) desa dan satu (1) kelurahan.




Khusus di Kelurahan Apala, ada 13 orang KKN STIH Pengayoman Watampone yang juga merupakan Posko I yang ditempatkan di Lingkungan Matekko Kelurahan Apala.




Sejumlah program yang telah diseminarkan oleh mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Tahun Akademik 2002/2023 itu pun mulai dilaksanakan, seperti pengecatan masjid.




Itu terbukti saat mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone melaksanakan pengecatan masjid An-Nugrah di Lingkungan Gattareng Kelurahan Apala, Senin (20/2/2023).




Salah seorang mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone di Kelurahan Apala, Akmal mengatakan bahwa pengecatan masjid merupakan salah satu program kerja dari KKN STIH Pengayoman Watampone di Kelurahan Apala.




"Pengecatan masjid merupakan salah satu program kami selama berKKN di Kelurahan Apala. Selain itu masih banyak program lainnya, seperti sosialisasi hukum dan kadarkum," jelas Akmal.




Ia juga menjelaskan bahwa KKN STIH Pengayoman Watampone saat ini merupakan Angkatan 21 Tahun Akademik 2022/2023 dan akan melaksanakan KKN selama dua (2) bulan, yakni 15 Februari - 15 April 2023.




"Kami merupakan Angkatan 21 dan sudah ada tiga (3) angkatan di depan kami yang ber KKN di Kecamatan Barebbo," tambahnya.




Adapun satu kelurahan dan sembilan desa lokasi KKN STIH Pengayoman Watampone di Kecamatan Barebbo yakni, Kelurahan Apala, Desa Watu, Desa Kading, Desa Barebbo, Desa Kampuno, Desa Parippung, Desa Samaelo, Desa Kajaolaliddong, Desa Congko, dan Desa Lampoko. [Ikhlas/Rasul]


×
Berita Terbaru Update