-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus IMM, Begini Harapannya

19 Februari 2023 | 10:00 AM WIB |

Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai saat menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus IMM, di ruang pola Kantor Bupati, Sabtu (18/2/2023) / Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menyaksikan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai Periode 2023-2024 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/2/2023).


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.


Ia berharap ke depan para pengurus dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mencetak kader Muhammadiyah yang unggul.


“Saya berharap IMM mampu menjadi organisasi kepemudaan yang dapat menghasilkan kader-kader berkualitas yang kelak akan membawa Sinjai lebih maju ke depan, selamat kepada pengurus yang telah dilantik” ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai juga mengharapkan kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat berkaloborasi dengan Pemerintah Daerah meningkatkan pembangunan Daerah lebih baik ke depan.


“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik” ucapnya.


Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut para perwakilan Forkopimda Sinjai.


pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini, dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Mochamad Nurdin, Ketua DPD IMM Sulsel Ilmiawan, dan para kader IMM se-Kabupaten Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update