-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Coffee Morning, Camat Kistim Bahas Penanganan Stunting

20 Februari 2023 | 11:46 AM WIB |

Suasana coffee morning yang digelar oleh Kecamatan Kistim,
di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Senin (20/2/2023)/ Foto : Dok. Kistim



RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Ada beberapa topik penting menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan coffee morning ini, yakni masalah pelayanan masyarakat, permasalahan stunting, pelaksanaan musrenbang kecamatan, persiapan mengikuti pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023.


Persiapan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 77 Tahun dan hal-hal lain yang dianggap penting dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur. 


Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffee Morning di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Senin (20/2/2023). 


Dalam menangani stunting, Syaiful mengatakan, akan membuat bapak asuh kelurahan untuk membantu kita dalam mengatasi permasalahan stunting di Kecamatan Kota Kisaran Timur. 


"Untuk MTQ Tingkat Kabupaten Asahan sebentar lagi akan dilaksanakan, saat ini telah dimulai pembinaan atau training center terhadap kafilah - kafilah yang akan mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur pada pelaksanaan nantinya." ujarnya. 


Lebih lanjut Syaiful menyebutkan, Musrenbang Kecamatan Kota Kisaran Timur dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2023, maka diminta kepada rekan-rekan Lurah untuk dapat memberikan usulan - usulannya, dan dapat menghadirkan massa sesuai dengan yang telah diundang. 


"Sedangkan terkait Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke 77 Tahun agar rekan - rekan Lurah dapat mempersiapkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, guna untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan tersebut," harapnya. 


Selain itu, Syaiful mengajak kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya. [Ikhlas/Ery]

×
Berita Terbaru Update