-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

UHC di Bone Mulai Diterapkan, Bupati Fahsar : Berkat "Koar-Koar" DPRD

27 Januari 2023 | 9:19 AM WIB |

Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi (tengah) saat menghadiri Launching dan penyerahan Piagam Universal Health Coverage (UHC) yang dilangsungkan di Aula La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, kota Watampone, Kamis (26/1/2023).

RAKYATSATU.COM, BONE
- Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi menyampaikan bahwa Launching program Universal Health Coverage (UHC) yang dilakukan ini berkat niat kita dari dulu dan juga berkat koar koar DPRD di komisi komisi.


Hal itu diungkapkan Bupati Fahsar saat menghadiri Launching dan penyerahan Piagam Universal Health Coverage (UHC) yang dilangsungkan di Aula La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, kota Watampone, Kamis (26/1/2023).


Menurutnya program ini sudah lama dijanjikan kepada masyarakat dan kini sudah terpenuhi dan sudah bisa terlaksana. 


"Kami bisa bangga melaksanakan program ini yang sudah lama dijanjikan sehingga apa yang dilakukan ini masyarakat sudah bisa menikmati apa yang selalu dijanjikan itu," ungkapnya.


Bupati Bone juga mengaku bahwa dirinya sering berpikir dan merasa pusing bila ada yang menyampaikan terkait kendala dari pelayanan BPJS itu.


"Jadi bagaimana kesiapan terhadap pelayanan yang memudahkan ini jangan sampai UHC ini terlaksana lalu macet, habis kita," kata Baso Fahsar.

 

"Tapi alhamdulillah mudah-mudahan ini bisa berlanjut dan Bone Insya Allah UHC terus, yang penting orang Bone dilayani dan orang Bone di rantau juga dilayani dengan mekanisme yang ada, itu perlu diperhatikan," harapnya. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update