-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Rekrutmen PKD, Panwaslu Kecamatan Donri-donri Bentuk Pokja

10 Januari 2023 | 5:56 PM WIB |

Anggota Panwaslu Kecamatan dan Sekretariat Donri-donri saat mengadakan rapat pembentukan Pokja, di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Donri-donri, Selasa (10/1/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Dalam rangka rekrutmen Penwaslu Kelurahan / Desa (PKD) maka Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng melaksanakan rapat pembetukan Kelompok Kerja (Pokja), di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Donri-donri jalan Watanlipu Tajuncu, Selasa (10/1/2023).


Ketua Panwaslu Kecamatan Donri-donri Nursal menyampaikan bahwa, dalam rapat ini membahas pembentukan Pokja selaku pelaksana perekrutan PKD.


Tidak hanya itu, pertemuan tersebut juga guna membahas terkait dengan pedoman perekrutan PKD.


"Dalam perekrutan PKD dengan prinsip, terbuka, proposional, akuntabel, dan harus memperhatikan minimal 30 persen keterwakilan perempuan serta yang potensial, karena ini adalah ujung tombok Panwaslu Kecamatan yang akan melaksanakan pencegahan dan pengawasan ditingkat Kelurahan / Desa," katanya.


Nurasal juga menambahkan bahwa, pendaftaran PKD mulai 14 -19 Januari 2023, yang mana saat ini tengah berlangsung sosialisasi ke masyarakat.


 "Untuk hari ini pengumuman pendaftaran segerah dipasang di tempat-tempat strategis," kuncinya. 


Turut hadir dalam pembentukan Pokja tersebut, para anggota Panwaslu Kecamatan, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan serta para staf. [Ikhlas/Yudha]

]

×
Berita Terbaru Update