-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Atensi DP Korpri Bone, ASN Purna Bakti Diganjar Penghargaan

18 Januari 2023 | 9:13 AM WIB |

Penyerahan Piagam Penghargaan dan SK Pensiun bagi ASN yang Purna Bakti berlangsung di kantor Sekretariat Korpri, Kelu dirahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (17/1/2023)/ Foto : dokprokopim_EM

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sekretaris daerah (Sekda) Bone, juga Ketua DP Korpri Kabupaten Bone Drs HA Islamuddin, menyerahkan piagam penghargaan dan SK Pensiun kepada 56 orang ASN yang telah memasuki masa pensiun (Purna Bakti).


Penyerahan SK pensiun dan piagam penghargaan tersebut berlangsung di kantor Sekretariat Korpri, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (17/1/2023).


Ketua DP Korpri Kabupaten Bone Andi Islamuddin mengharapkan kepada ASN yang akan memasuki masa pensiun agar tetap memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Kebupaten Bone.


"Walaupun bukan sebagai ASN lagi, kami tetap menunggu sumbangsih bapak ibu untuk kemajuan Bone," pinta A. Islamuddin.


"Piagam ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah kepada ASN atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, kata A. Islamuddin.


Usai penyerahan SK dan Piagam Penghargaan tampak para ASN Purna Bakti terlihat tetap bersemangat dan mereka mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama.[Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update