Iklan

Iklan

Tujuh Pejabat Fungsional Soppeng Dilantik, Sekda Soppeng Ingatkan Ini

14 Desember 2022, 9:02 AM WIB Last Updated 2022-12-14T02:15:07Z

Sekda Soppeng HA Tenri Sessu saat meneyrahkan SK pengangkatan usao pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tujuh pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa (13/12/2022) sore/ Foto: Dok. Pemkab Soppeng


RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa (13/12/2022) sore.


Sub Koordinator Mutasi dan Promosi BKPSDM Kabupaten Soppeng, Asriani mengatakan tujuh jabatan fungsional yang dilantik yaitu terdiri dari Dokter Ahli Muda, Apoteker Ahli Muda, tiga Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, Guru Ahli Pertama dan Penera Ahli Pertama.


Dalam pelantikan Sekda Soppeng bahwa dalam Jabatan Fungsional telah melalui pertimbangan yang sangat matang dan merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik, telah terpilih secara selektif, objektif dan cermat serta telah didasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.


"Saya berpesan bahwa pejabat fungsional tidak lepas dari struktur organisasi pemerintah maupun struktur organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Soppeng," kata Sekda.


Dia juga menjelaskan bahwa secara struktur mungkin tidak berada di bawah salah satu bagian/bidang tapi ingat bahwa kita semua berada dalam satu sistem organisasi. "Artinya tidak ada yang berjalan sendiri, kita harus saling mendukung dan bersama-sama agar tujuan organisasi itu bisa berjalan," terangnya.


Dia berharap kiranya pejabat yang baru dilantik agar mampu mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya, serta menyadari sepenuhnya bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintah ke depan semakin berat, sehingga diharapkan senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi.


Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Kepala Dinas Perdagangan, perindustrian, koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng, Kepala Bagian Barang/Jasa Setda Kabupaten Soppeng. [Ikhlas/Yudha]


Komentar

Tampilkan

  • Tujuh Pejabat Fungsional Soppeng Dilantik, Sekda Soppeng Ingatkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan