Iklan

Iklan

Sarana Olahraga Kembali Bertambah, Amran : Sejalan Upaya Pembinaan Atlit

02 Desember 2022, 10:00 AM WIB Last Updated 2022-12-02T07:20:10Z

Bupati Wajo H Amran Mahmud saat menandatangani prasasti peresmian sarana olahraga LBS, di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (1/12/2022) malam/ Foto : Dok. Pemkab Wajo

RAKAYSATU.COM, WAJO
- Sarana olahraga yang repsentatif di Kabupaten Wajo terus bertambah dengan diresmikannya Lembu 3 Badminton Sport (LBS). di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, resmi difungsikan.


Peresmian gedung olahraga (GOR) ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, Kamis (1/12/2022) malam.


Amran mengaku senang dengan banyaknya sarana olahraga di Wajo, khususnya gedung bulutangkis yang representatif.


"Kehadiran sarana olahraga ini, bisa sejalan dengan upaya pembinaan atlit, sekaligus dalam mencari bibit-bibit yang baru di cabang olahraga," kata Amran Mahmud.


Apalagi, lanjut Amran Mahmud, Kabupaten Wajo dipercaya untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVIII t2026 mendatang.


"Tentu selain menjadi penyelenggara yang baik, kita juga harus memaksimalkan prestasi. Kalau pada Porprov 2022 di Sinjai-Bulukumba kita target 10 besar, makan untuk tahun 2026 kita targetkan 3 besar. Ini harus kita siapkan mulai sekarang," ujarnya.


Dalam momen ini, Amran tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengurus PBSI dan KONI yang terus berusaha melakukan pengembangan olahraga di Wajo.


"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Wajo serta Komite Olahraga Nasional Kabupaten Wajo yang terus memotivasi dan mengupayakan pengembangan potensi atlit kita," tambahnya.


Sementara, Sudirman Meru yang mewakili owner LBS menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan, terutama Bupati dan Wakil Bupati, maupun tamu kehormatan lainnya.


"Kami juga menyampaikan permohona  maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami persembahkan GOR LBS ini untuk seluruh masyarakat Wajo," pungkas Sudirman Meru yang tak lain anggota DPRD Wajo.


Kegiatan ini turut dihadiri beberapa legislator DPRD Wajo, Camat Tempe, Supardi, Ketua KONI Wajo, Suyuti Mahmud, Ketua PBSI Wajo, Syamsul Bahri, Owner GOR LBS, H. Sudarmin, dan sejumlah undangan. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Sarana Olahraga Kembali Bertambah, Amran : Sejalan Upaya Pembinaan Atlit
  • 0

Terkini

Iklan